Jumat, 09 Januari 2015

K-Pop : Profil dan Biodata Lengkap Personil Two X

Two X atau dalam tulisan korea (투엑스)  adalah salah satu gilrsband asal Korea Selatan bergenre Pop, Dance, R&B yang mulai eksis sejak bebut pertamanya pada tanggal 16 Agustus 2012 dengan single album Double Up, dan beranggotakan 5 gadis cantik yaitu bernama Jiyou, Eunyoung, Minjoo, Surin dan Eun, Jiyou sendiri sebagai Leader Two X (투엑스) yang dibentuk oleh agensi J.Tune Camp.

Informasi Ini dikembangkan Berdasarkan Wikipedia

Two X (Korean: 투엑스; an acronym for Top (T), Win(W), One(O), and ‘X‘ signifying ‘multiply) is a South Korean quintet girl group under J. Tune Camp. The group consists of Jiyou (Leader, Main Vocalist), Eun (Vocalist), Minjoo (Rapper), Surin (Vocalist), and Eunyoung (Rapper and the maknae). The group debuted on August 16th, 2012, at Mnet MCountdown Music Show.
Profil dan Biodata Lengkap TwoX

Arti nama Gilrsband Two X ini adalah singkatan dari Top Win X, nama tersebut bukan tidak memliki arti atau makna, akan tetapi Top Win X meruapakan arti harapan dan perjuangan dalam dunia musik khususnya Kpop untuk mencapai posisi puncak teratas dan keberhasilan di masa yang akan datang.

Perlu diketahui nama asli dengan nama saat Two X tampil di panggung berbeda,

Nama Panggung dan Nama Asli Two X
RomanizedHangulRomanizedHangul
Jiyou지유Im Chang-sook임창숙
EunChoi Eun-mi최은미
Minjoo민주Kwak Min-joo곽민주
Surin수린Kim Soo-rin김수린
Eunyoung은영Joo Eun-young주은영

Sekilas Informasi Mengenai Latar belakang pembentukan girlsband Two X

Pada bulan Agustus tanggal 10 tahun 2012, melalui akun twitter official resmi J.Tune Camp, mereka mulai memperkenalkan Two-x, setelah itu memasuki tanggal 14 Agustus pesonil ke 5 anggota Two-x terungkap secara bersamaan melalui situs daum cafe. 

Semua anggota Two-x sudah mendapatkan pelatihan intensif, bahkan leader mereka Im Chang Sook (Jiyou) sendiri juga sudah menjalani camp pelatihan hampir selama 5 tahun. Jiyou juga sebelumnya pernah berpartisipasi dalam album ke 5 Rain, "Rainism", membawakan lagu "Mayday" dalam OST drama KBS "Fugitive Plan B". 

Member Twox

Tidak hanya Leader mereka yang memiliki pengalaman, anggota lainnya juga sudah memulai debut di dunia entertainment sebelum pembentukan grup Two X. Seperti Eunyoung memiliki pengalaman sebelumnya sebagai dancer untuk Rain, Big Bang, dan 2NE1. Juga Surin memulai karir di film box-office 2008 yang berjudul "Death Bell:Bloody Mid-Term".

Tak lama setelah diungkapkanya personil Two X pada tanggal 16 Agustus Two-x merilis single pertama mereka berjudul "Double Up" juga tampil secara live untuk pertama kalinya di panggung M! Countdown Music Show. Single Album dengan judul yang sama dirilis pada tanggal 20 Agustus 2012 dan dalam waktu 5 bulan kemudian tepatnya pada tanggal 3 Februari 2013, Two-x merilis single album kedua berjudul "Ring Ma Bell".

Biodata Two X

Biodata Lengkap Member Two X

Personil Twox
Nama Asli: Lim Chang Sook (임창숙)
Nama Panggung: Jiyou
Tanggal lahir: 06/15/1989
Posisi: Leader, Main Vocals
Tinggi dan Berat badan: 167cm, 47kg
Darah: B

Personil Twox
Nama Asli: Choi Eun Mi (최은미)
Nama Panggung: Eun
Tanggal lahir: 05/14/1990
Posisi: Vocal
Tinggi dan Berat badan: 165cm, 48kg
Darah: A


Personil Twox
Nama Asli: Joo Eun Young (주은영)
Nama Panggung: Eunyoung
Tanggal lahir: 12/06/1992
Posisi: Rapper, maknae
Tinggi dan Berat badan: 164cm, 45kg
Darah: A

Personil Twox
Nama Asli: Kwak Min Joo (곽민주)
Nama Panggung: Minjoo
Tanggal lahir: 10/12/1990
Posisi: Rap
Tinggi dan Berat badan: 164cm, 47kg
Darah: O

Personil Twox
Nama Asli: Kim Soo Rin (김수린)
Nama Panggung: Surin
Tanggal lahir: 12/27/1991
Posisi: Vocal
Tinggi dan Berat badan: 167cm, 46kg
Darah: B

Official Website TwoX
Website : TwoX 


K-Pop : Profil dan Biodata Lengkap Personil Two X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: arbi

0 komentar:

Posting Komentar